about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Tuesday, February 19, 2019

Tambah Usia, Tambah Mimpi...

Horaaaayyy....

Ulang Tahunnn....

Yhaaa... Dulu sih emang jadi hari yang paling ditunggu. Dan yaa... beneran ditungguin, siapa yang ngucapin paling pertama. Kalo temen lupa atau telat ngucapin, sedihnya bukan main.

Makin tua makin sadar (atau ga peduli?) hari ulang tahun sendiri.. Yang gw tau, gw cuma butuh doa dari keluarga, sahabat dan teman dekat yang gw kenal. That's it..

Makin tua makin tau apa yang gw butuhkan saat hari ulang tahun tiba..

Kehadiran sahabat (minus ury) di tengah-tengah makan malam, justru adalah momen paling bahagia.. bisa kumpul, bisa berbagi rejeki, bisa berbagi bahagia..

Mimpi gw pun jadi semakin banyak, selain kepengen bahagiain orang tua, selalu ada buat anak saat mereka butuhkan, dan jadi orang tua yang baik adalah termasuk salah satunya..


Ada yang kurang, foto dengan kedua anak-anak gw... Gapapa, mereka dah sering muncul di sini :)))

Terima kasih teman, sahabat, saudara, keluarga, atas waktunya selama 33th ini... Berbagi senang.. (Karena gw jarang berbagi susah -- yhaa, ngapain susa dibagi-bagi wkwk)

Peace! Love! And Gaul...

No comments:

Post a Comment