about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Sunday, March 11, 2018

Eyelash extention ternyaman di JGrace Beauty, Kemang...

Sejak gw bergabung dengan emak-emak yang doyannya ngerawat badan, nyalon dan hal-hal positif (menurut ibu-ibu tapi agak dongkol buat bapak-bapak, karena selain banyak juga yang menyalah artikan me-time dengan buang-buang duit suamik hahaha) lainnya, plus ikutin perkembangan kecantikan jaman now.. Tercetuslah keinginan coba-coba yang namanya eyelash extention alias nyambung bulu mata.

Awalnya emang beneran coba-coba, tapi lama-lama nagih juga. Secara gara-gara kebodohan gw pada masa itu, yang mana gw percaya kalo bayi yang baru lahir jika dipotong bulu matanya, konon akan tumbuh lebih panjang dan lebat. Maka, gw yang udah uzur, bukan bayi lagi, ikutin cara itu (sungguh bodoh memang, hhhh)

Beberapa salon eyelash extention udah pernah gw kunjungi, dan beberapa itu pun beda-beda harganya. Mulai dari yang 200rb, 350rb sampe 800rb. Kurang kerjaan? Nggaaaa, cuma pengen tau bedanya yg murah sama yang mahal :)))

Beberapa minggu lalu, gw sempet datengin salon di Kemang Icon, namanya J-Grace. Di salon ini, bukan cuma eyelash extention, tapi juga bisa treatment lainnya kaya nail art, menicure atau pedicure.. Baiikkk, gw akan mereview dari segi kenyamanan tempat dulu yah...


(Ini ruangan dan kursi untuk menicure + pedicure)


(ini kasur, bukan cuma bisa rebahan, tapi buat bumil kaya gw, bisa sambil setengah duduk, pokoknya nyaman deh.. secara kan ga bisa tidur terlentang yak)


(double treatment sekaligus? bisaaaaa... Mau eyelash extention berbarengan dengan nailart, BISA BANGET! karena kan treatmentnya sama-sama memakan waktu kurang lebih 2 jam, jadi sekalian aja deh)

Nahhh, di atas itu adalah gambar-gambar yang sedikit banyaknya udah gw jelaskan yaa.. Mungkin, buat videonya, lo bisa liat di postingan gw yang ini *Jangan lupa difollow juga ya buibuk hahahha*

Dari segi kenyamanan dan kebersihan, udah pasti JGRACE menang banyak. Tempatnya juga strategis, gampang dicari, kalo nyari di google map, tulis aja Kemang Icon by Alila, terus lo naik ke lantai 2, jengjeeengg, sampe deh!

Dari segi 'kesenangan', di mana emak-emak yang kadang me-time nya masih digerecokin bocah yang mau pada ngintilin emaknya nyalon, selooowww!! Jgrace nyediain tempat bermain buat anak lhoo...


(tempat buat anaknya emang ga gitu luas, tapi ya emang anak lau 5 sist? kalo sebiji doang sih ya legaaaa... heheheh) *sebiji, lu kate anu! Dan, jangan lupa ajak nanny atau siapa aja yang bisa jagain anak lo, sekali lagi, treatmentnya memakan waktu 2 jam lebih, jadi, jangan sampe digerecokin juga, malah nanti lo ga nyaman sendiri hehehe...

Untuk hasil? GOSAH ditanya!! Bisa kebayang dong kalo bahan-bahan yang digunakan itu import langsung dari Jepang, teknik pemasangan dilatih langsung sama ahlinya dari Jepang, dan seperti yang kalian tau kalo nailart itu kan terkenal banget di Jepang, jadi, ga perlu ragu dengan hasilnya deh!


( cetar bener ini Cita Citata KW, hahahha)


Pertama, buat eyelash extention yang dibilang ga murah (juga ga terlalu mahal, karena yang artis-artis pake itu naudzubillah harganya), hasil memuaskan, nyaman pula. Kalo yang udah sering pake eyelash extention dengan teknik Korea atau teknik Depok (gw pernah nih, nyolok2 mata banget ;p ) dengan harga terjangkau atau yang murah sekalipun, pasti tau bedanya. Kalo gw sih bilangnya 'INI KAYA GA PAKE BULU MATA PALSU!!' ngedip aja ga berasa berat, uweeenteeng bhianget! Dan kocek yang lo keluarkan untuk ini adalah sekitar 600-800rb rupiah untuk yang baru pertama dateng dan nyobain eyelash extention di Jgrace. Awet bisa sampe sebulan lah.. 


( nailart dengan tone warna kekininan, tsaaaahh)

Dan buat nailart, dengan kocek yang dikeluarkan sekitar 350-500rb ini terbilang standar lah ya, kan emang segituan. Plus awet banget, bisa sampe 3 minggu ngga copot meskipun lo nyuci piring 2X sehari. (Pengibaratan emak-emak yang haqiqi).

Sudah puas?? Kalo belom, ini gw kasih klimaksnya, biar buibuk yang pada baca juga ikutan nganuh... Hehehe..

Harga segitu buat sekali treatment emang terbilang gede, apalagi kalo ibu-ibu yang nyari duit sendiri dan me-time pake duit sendiri alias ga mau nyusahin laki atau lakinya malah bilang "kamu gitu aja udah cantik kok"... PRET! :))) Tenang ajaaaa, kalo lo dateng dan niat mau treatment (apapun), cuma nyebut nama ANDHINE doang di JGrace, lo bisa dapetin diskon sebesar 35% dari total treatment! YEAAAYYY....

Udeh? Puas? Kalo masih kurang puas, cobain sendiri deh biar tau nikmatnya ahhahaha... Selamat nyalon ya buibuukkk, dekadeek...

No comments:

Post a Comment