about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Friday, December 23, 2016

Serunya meng-Explore Istana Nelayan

GOKIIILLLL!!!!

Satu kata itu sih yang bisa mengartikan segalanya dari yang udah gw alamin sendiri.. Baru kali ini dateng ke restoran segitu gede, dengan makanan yang enak-enak, pemandangan yang masih asri, banyak kebon (anaknya demen maen di kebon), dan selebihnya, bakal gw kasih tau di blog gw ini...

Nama resto nya 'Istana Nelayan', tempatnya, ada di pinggiran Tol Jkt - Tangerang. Uwooooww... kemaren, gw ke sana naek kereta sih, cukup aman.. Dari depok, gw naik yang jurusan Tanah Abang - Duri. Lalu, transit di Duri, lanjut ke jurusan Tangerang, turun di st. Tanah Tinggi, udahlah, dari Tanah Tinggi naek ojek online aja, gampil!

Kira-kira perjalanan naek ojek sekitar 15 menit. Gw sampe di tempat tujuan. Oh iya, kalo mau search di Gojek/Grab, carinya Great Western Resort Hotel aja, itu disebelahnya banget sih..

Paling menarik buat gw yang saat ini udah punya anak adalah.. Nyari tempat makan yang sekalian bisa bawa anak, dan anak bisa rekreasi di dalamnya. Dan gw nemu banget jawabannya...
Gw yakin bener sih kalo si Jenaka bakalan betah main di sini while gw dan bapaknya nikmatin makanan.. Belom lagi nih, yang paling gokil, di Istana Nelayan ini udah disiapin delman buat keliling. Saking luasnya tempat yang harus dikunjungin satu persatu..

Pengen tau, sekeliling gw ada apa aja?? Nih... liatin satu-satu..



COOYYY!!! Istana Nelayan punya kebon coklat sendiri, yang mana hasilnya langsung bisa kita nikmatin dengan mesen (tentunya) di restonya... Nyooohhhh, apa aja???


Christmast Vanilla chocochips

Choco Fondue! Favorite....

Asiknya lagi, jalan sedikit aja udah nemuin tempat yang berbeda.. Gw ga habis menggumam sepanjang jalan, gimana takjubnya ada orang yang memanfaatkan setiap sisi tanah seluas berapa hektar ini jadi rumah makan, taman bermain, bahkan ada kebun binatang mini, di mana kita yang bawa anak bisa sambil mengenalkan mereka ke alam. Kita bisa loh ngasih makan dan nyusuin ternak yang ada di kebun binatang mini nya...
Susu dan makanannya beli dulu di kasir, ga boleh ngasih makan sembarangan juga si...



Kalo ngomongin tempat, Istana Nelayan ini juwarak sih menurut gw, karena selain Choco Ground yang suasana outdoor di tengah kebun cokelat tadi, kita juga bisa pilih ruangan indoor, di mana desain luarnya sendiri dibentuk kayak kapal Titanic... (sayang ga sempet foto di lokasi, karena keburu nangis inget Zack - pret!).... Di ruangan indoor ini, kita bisa sekalian KARAOKE... man!! Bener-bener surga banget deh buat yang mau kulineran bareng keluarga, mau nyanyi-nyanyi juga bisa, makanannya? JANGAN DITANYA!! Gw kasih liat langsung aja yaa....











Semuanya ga ada yang ga enak, semuanya, cocok di lidah, dan kantong.. Gw yang ga doyan sayuran, makan KAYLAN 2 RASA nya Istana Nelayan, kalo ga ada orang di sebelah gw, udah gw abisin tuh :)))

Favorit menu kalo lagi makan di rumah makan 'kuring' gitu sih yah tetep, yang dicari adalah Gurame Asam manis.. gw pastiin, menu yang satu ini, The Best dari yang pernah gw coba..  Recomended banget!..

Terakhir, gw mau nunjukin foto ini..


Di belakang gw bediri ini adalah tempat di mana buah cokelat asli, diolah menjadi cokelat olahan yang hasilnya tadi udah gw minum, dan juga gw makan. Seharian jalan-jalan dan nyobain semua menu di Istana Nelayan sih belom cukup kalo belom ditambah karaoke 5 jam dan mengulang kegiatan dari awal lagi.. HAHAHAHHA ga pulang aja sekalian!! :))

So, buat temen-temen yang emang cari tempat makan buat service keluarga di liburan panjang ini (natal & tahun baru) gw rekomendasikan kalian buat main ke Istana Nelayan.. Alamat lengkapnya klik ini aja deh Alamat Istana Nelayan resto buat cari tau letaknya ya! Atau bisa juga liat-liat di sini

9 comments:

  1. Thx infonya andhien... Gw bolak balik lewat doank gak nyangka tempat nya kaya gini... Coba deh kapan2 ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobaiinn.. asli seru kok kalo ngajak anak...

      Delete
    2. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. Aduh itu coklatnya bikin ngiler :'))))

    ReplyDelete
  3. Ma2nk curiga nih.... Jngn2 And bis makan lngsung tandatangan kontrak..., ampe sedetail itu ngiklaninnya.... Tp.., bikin ngiler juga sich..

    ReplyDelete
  4. ajak Zhaf kesini donk mamiiiii..
    :p

    ReplyDelete