about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Saturday, December 31, 2016

Dear friend, you'll be missed..

DHUAARRRR... TAAR TEERRRR TOORRR!!!!!

Detik-detik pergantian tahun, sengaja gw isi waktu dengan nulis.. Yah, emang ga ada kerjaan aja sih :D Sambil nungguin steak yang Indra panggang, jadi gw bisa nyambi, kebetulan anak udah tidur..

Seperti tahun kemaren, kayaknya emang Tuhan rada sengaja deh gak ngasih kita berdua kerjaan special malem taun baru yang biasanya job dihargai berkali-kali lipat. Tapi hikmahnya, kita jadi bisa kumpul. Udah 2 tahun, Jenaka ikut tahun baruan, meskipun anaknya sih anteng tidur :))

6 Tahun lalu, hari ini, gw lagi getol-getolnya ngeMC, dan tepat hari ini (sebenernya) gw satu panggung sama Gangstarasta (band nya Indra), tapi waktu itu, gw ga ngeh siapa dia.. HAHAHHAA..

Tapi gw ga mau ceritain itu..

Tahun 2016 ini termasuk tahun yang paling sedih menurut gw... Gw udah ga punya mami (nenek) karena udah setahun mami meninggal ;( i miss you mami... mami lagi ngapain??



Dan dipenghujung tahun, 2 sahabat gw meninggal dunia. Satu, Mang Jedun, temen gw ngeband dari jaman SMA, Vocalist Awam Band, temen duet gw nyanyi lagu-lagu Betawi, gw dikagetkan oleh kepergiannya yang tiba-tiba, padahal seminggu sebelumnya, gw nanyain dia ke Mas Dony (basist Awam Band), gak sakit, gak ngeluh, tau-tau dapet kabar kalo mang Jedun udah ngga ada, nyesek banget rasanya...

Maafin Andh yang selalu ngomelin mang Jedun tiap mamang ga hapal lagu baru :(, maafin Andh yang kalo mang Jedun nyanyi keluar dari nada selalu ngomel dan ngedumel :(

Kedua, Ka Amin, jaman gw masih single, gw punya genk yang namanya Wajoajoajoa, gw inget banget, pertama kali gw ikutan nongkrong sama mereka itu, gw beradu pantun sama Ka Amin ini, anaknya pendiem, tapi lucu, tapi ga pendiem juga sih, suka jadi bahan cengan anak-anak. Ka Amin ini adalah salah satu penulis berita di media online, pernah juga interview gw sebagai penyiar radio waktu acara Haul Benyamin Sueb. Ka Amin adalah orang yang gw cari saat nongkrong. Tapi malam itu, gw denger kabar kalo Ka Amin udah ga sadarkan diri di rumah sakit akibat penyakit yang diderita, besoknya, ketika gw mengulang berita tentang kesakitannya di social media, ternyata dia udah ga ada :(

Ka Amin orang baik, baik-baik ya di surga :)

Keprgian sahabat-sahabat gw ini bikin gw sedikit terguncang dan.... takut mati. Tapi ketakutan itu cuma selewat, cuma kepikiran kalo gw ga mau ninggalin Jenaka.. ah, sedihlah kalo ingetin mati.. Dah yaaa... :(( Yang paling penting sekarang, di taun-taun yang akan datang, semua orang yang ada di sekitar gw harus gw bahagiain, paling ngga, silaturahmi sama sahabat adalah hal yang paling pertama..

Semoga di tahun-tahun berikutnya akan selalu membawa keberkahan, kesehatan dan rejeki yang bermanfaat buat semua. AMIN...

SELAMAT TAHUN BARUUUUUU!!!!!! :)

15 comments:

  1. Selamat tahun baru kak Andhine! Semoga di tahun 2017 ini lebih banyak hal-hal yang menyenangkan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin! Selamat tahun baru juga ka Cika... Ajak2 kalo ke Jepang lagi ya :))

      Delete
    2. Amin! Selamat tahun baru juga ka Cika... Ajak2 kalo ke Jepang lagi ya :))

      Delete
  2. Thanks And... Ma2nk harap smua ttp menjaga silaturahim, jngn ampe putus, siapa yg dipanggil duluan sama Allah, yg laen hrs terus mendo'akan... Mudah2an kita trmasuk sahabat yg kembali dipertemukan di surga-Nya.. Amiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiinn... selamat tahun baru mank..

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. Kaaak..
    Semoga di tahun 2017 ini banyak hepi hepinya ya kaaaak. Cheers up!

    ReplyDelete
  4. Kaaak..
    Semoga di tahun 2017 ini banyak hepi hepinya ya kaaaak. Cheers up!

    ReplyDelete
  5. Kehilangan orang dicintai memang menyakitkan. Semoga di tahun 2017 lebih baik lagi.
    salam

    ReplyDelete
  6. *Pelukan*

    Selamat menempuh tahun 2017 ini dengan lebih strong dude *cipok*

    ReplyDelete
  7. Semoga 2017 membawa jauh lebih banyak kabar bahagia kebanding kabar duka, buat kita semua ya :*

    ReplyDelete