about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Monday, December 5, 2016

Berubah? Emangnya Ksatria Baja Hitam....

Weeyyy... Gara-gara kemaren ada bahasan #buibukstyle di twitter, gw jadi kepikiran mau nulis tentang style gw setelah jadi emak..

Sebenernya ga ada yang berubah, sama sekali.. Yaa palingan cuma ukuran di bagian perut ama lengan aja yang jadi lebih gede! :D

Karena emang dasarnya, gw ga mau kelihatan tua atau gak modis lagi dengan alesan udah jadi emak, jadi ke manapun gw pergi, gw tetep berpenampilan seperti jaman gw masih jadi anak gaul. HAHAHHAHAHA.. 

Palingan, yang agak gw tinggalin itu lebih ke high heels, sekarang cuma sepatu keds atau flatshoes.. Atau, yang biasanya pede-pede aja paha keliatan, yah sekarang pake legging atau stocking (tapi bolong) hahahah, teteup..


Mix and match dress dengan outer yang dibeli dari jaman kapan hasil ngubek-ngubek lemari, jadilah kaya gini.. Tampilan feminim nggak, sporty juga nanggung :))) Acara outdoor oke, indoor juga boleh, formal oke, nyantai juga oke.. Rambut? Kuncir keatas, terus pake bandana layaknya orang baru abis mandi tapi lupa lepas :D


Ini gaya apaaaa?? Entahlah... :D 
Emang, kalo diliat-liat, hidup di Indonesia, ga ada pantes-pantesnya pake baju lengkap model gini.. Segala jaket bulu dan syal, berasa ada di Korea pas lagi salju ga sih? Kurang boots nya aja :)) Kalo ini sih tergantung keadaan dan cuaca, kebetulan, kantor gw udah kayak kutub utara, dinginnya naudzubillah... Tapi di dalemnya tetep cuma pake tank top tipis, jadi sesuain keadaan, pas lagi di luar, keadaan gersang, yadibukalah itu jakeettt :D Buat rambut, poni lepas ajaaa, biar menghayati banget seolah lagi di Korea beneran :))

Intinya, jadi emak atau ngga, style ga perlu berubah, asal tau tempat, tau waktu, tau kebutuhan, ga ada alasan untuk kurangin dandan saat udah jadi emak, karena kalo diri sendiri aja terawat dengan baik, insyaAllah dipercaya bisa merawat orang lain (anak & suami) dengan baik juga.. *nyambung ga sih? ngga ya? au ah...

1 comment:

  1. Yuhuuuuyy! Gayanya Andhine emang mantabhhhh. Emak2 hoott!! Eh itu grup sebelah ya, mohon maaf. :))

    ReplyDelete