about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Friday, May 3, 2013

Katanya...

Katanya... gw ini ga bisa apa2..
Katanya... gw ini ga mampu beli apa2..
Katanya... gw ini ga bener...

Hidup gw itu penuh dengan 'katanya'.. dari tetangga, temen ga deket, bahkan saudara.

Keliatannya.. Andhine itu murahan..
Keliatannya.. Andhine itu gampangan..
Keliatannya.. dari kata2nya, dari twitternya, dari blognya..

Tapi, apakah gw pernah peduli sama 'katanya' dan 'kelihatannya'??

Katanya sih gw peduli, tapi kelihatannya gw gak peduli.. Karena, gw ga pernah nunjukin bahwa gw peduli!

Iya, kelihatannya gw cuek..
Iya, kelihatannya gw ga mikirin..
Karena, apa yg gw pikirin dan apa yg gw lakuin, ga mau gw kasih tau ke orang lain.

Kelihatannya Andhine itu selalu bahagia, karena gw ga mau berbagi kesedihan. Buat apa? toh orang lain cuma bisa ngeliat, paling banter bantu doa.Gak sedikit juga yg nyukurin..Makanya, orang lain hanya boleh tau bahagianya gw. Dan itu bikin gw bahagia.

SEKIAN!

4 comments:

  1. Katanya sih ada bener nya juga, ga guna nunjukin ksedihan. hhaha thanks

    ReplyDelete
  2. Gw setuju tuh dengan kata" kelihatannya selalu bahagia... Soalnya gw banget. Ngap ceritain ke orang masalah kita, toh kita sendiri yg buat jadi masalah dan kita juga yg harus menyelesaikannya ("Bebas bertanggung jawab!!!")

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. hahaha org lain cuma bisa dengerin, ngasih solusi seadanya, kalo kita ga bisa nyelesain sendiri ya percuma :)

      Delete