about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Tuesday, May 28, 2013

Basa basi bikin basi!

JUJUR, buat gw pribadi sih, gw ga suka di-basa basi-in! Karena basi banget menurut gw. Dan buang2 waktu. :D

Kalo ada orang yang suka sama gw, lebih baik bilang suka-pacaran-bosen-putus. Selesai~

Gw ga suka yang namanya PDKT, itu juga bagian dari buang2 waktu. Kalo mau ya sekarang, kalo ga mau, masih banyak yang nungguin gw.. asal jangan nyesel aja :)))) *belagu?bodoamat! :p

Sekarang gini, PDKT itu biasanya lebih banyak 'bumbu' nya. Siapa disini yang setuju kalo cowok pas PDKT itu lebih manis daripada udah pacaran? :D Tlp hampir setiap saat, ngabarin, ngajak jalan, dan yang paling simple adalah ngebayarin jajan. :D

Nah, bosen-ngerasain-manis itulah yang bikin gw tau maksud dan tujuan cowok ke gw. Gw bukan bisa baca pikiran, gw bukan cenayang, gw juga bukan cw yang sok tau. Gw cuma belajar dari pengalaman.. gitu aja :D

JUJUR juga, nggak sedikit cowok yang gw 'tembak' duluan. Bodoamat mereka bilang gw gatel kek, yang jelas, gw ga mau ngerasain yang namanya (kalo kata anak gaul sekarang) di PHP-in. ahahahhaa, buat cw2 yg galau gegara di PHP-in, emang enak?! siapa suruh nunggu? cw juga punya hak buat ngajak kok. Katanya emansipasi?masa nembak duluan aja malu?!

Mungkin emang ada sebagian cowok yang ngerasa.. "ih, apaan sih, baru juga deket sebentar udah ngajakin pacaran aja!".. OHELOOO~ apa bedanya lama ama sebentar? oh, jadi kalo ujung2nya ngga asik gausah dipacarin aja gitu? Begitu gunanya PDKT? bahahahhahaa :D

Menurut gw, PDKT-ngga asik-ditinggalin itu lebih sakit daripada pacaran-ngga cocok-putus.. kenapa? kita bakal lebih tau kesalahan kita dan bisa belajar dari pengalaman pas kita pacaran dibanding baru pdkt terus ditinggalin dan ga jelas apa salah kita, karena ga mungkin pada saat PDKT, cw-cowo berantem untuk hal sepele kyk cemburu, minta anter tapi ga bisa, ga dikasih kabar sehari dll. ye gak?

PDKT itu lebih banyak nggak jujurnya loh :p karena buat yang ngarep (kebanyakan di pihak cw) itu cuma nunggu, WHILE cowok yang deketin tuh masih punya celah buat PDKT ke cw lain. hayolooo :D siap2 di-lepasin-gitu-aja ya! :p 

Ehiya, ini sih gw ga ngajarin cw2 buat punya kelakuan yang sama kayak gw. Entah kenapa, gw emang berkelakuan minus sebagai perempuan, gen nya lebih banyak ke cowok. Nah, lo pikir ngapain gw bolak balik Thailand? :p hahaha kidding.

2 comments: