about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Tuesday, May 28, 2013

Basa basi bikin basi!

JUJUR, buat gw pribadi sih, gw ga suka di-basa basi-in! Karena basi banget menurut gw. Dan buang2 waktu. :D

Kalo ada orang yang suka sama gw, lebih baik bilang suka-pacaran-bosen-putus. Selesai~

Gw ga suka yang namanya PDKT, itu juga bagian dari buang2 waktu. Kalo mau ya sekarang, kalo ga mau, masih banyak yang nungguin gw.. asal jangan nyesel aja :)))) *belagu?bodoamat! :p

Sekarang gini, PDKT itu biasanya lebih banyak 'bumbu' nya. Siapa disini yang setuju kalo cowok pas PDKT itu lebih manis daripada udah pacaran? :D Tlp hampir setiap saat, ngabarin, ngajak jalan, dan yang paling simple adalah ngebayarin jajan. :D

Nah, bosen-ngerasain-manis itulah yang bikin gw tau maksud dan tujuan cowok ke gw. Gw bukan bisa baca pikiran, gw bukan cenayang, gw juga bukan cw yang sok tau. Gw cuma belajar dari pengalaman.. gitu aja :D

JUJUR juga, nggak sedikit cowok yang gw 'tembak' duluan. Bodoamat mereka bilang gw gatel kek, yang jelas, gw ga mau ngerasain yang namanya (kalo kata anak gaul sekarang) di PHP-in. ahahahhaa, buat cw2 yg galau gegara di PHP-in, emang enak?! siapa suruh nunggu? cw juga punya hak buat ngajak kok. Katanya emansipasi?masa nembak duluan aja malu?!

Mungkin emang ada sebagian cowok yang ngerasa.. "ih, apaan sih, baru juga deket sebentar udah ngajakin pacaran aja!".. OHELOOO~ apa bedanya lama ama sebentar? oh, jadi kalo ujung2nya ngga asik gausah dipacarin aja gitu? Begitu gunanya PDKT? bahahahhahaa :D

Menurut gw, PDKT-ngga asik-ditinggalin itu lebih sakit daripada pacaran-ngga cocok-putus.. kenapa? kita bakal lebih tau kesalahan kita dan bisa belajar dari pengalaman pas kita pacaran dibanding baru pdkt terus ditinggalin dan ga jelas apa salah kita, karena ga mungkin pada saat PDKT, cw-cowo berantem untuk hal sepele kyk cemburu, minta anter tapi ga bisa, ga dikasih kabar sehari dll. ye gak?

PDKT itu lebih banyak nggak jujurnya loh :p karena buat yang ngarep (kebanyakan di pihak cw) itu cuma nunggu, WHILE cowok yang deketin tuh masih punya celah buat PDKT ke cw lain. hayolooo :D siap2 di-lepasin-gitu-aja ya! :p 

Ehiya, ini sih gw ga ngajarin cw2 buat punya kelakuan yang sama kayak gw. Entah kenapa, gw emang berkelakuan minus sebagai perempuan, gen nya lebih banyak ke cowok. Nah, lo pikir ngapain gw bolak balik Thailand? :p hahaha kidding.

Friday, May 3, 2013

Katanya...

Katanya... gw ini ga bisa apa2..
Katanya... gw ini ga mampu beli apa2..
Katanya... gw ini ga bener...

Hidup gw itu penuh dengan 'katanya'.. dari tetangga, temen ga deket, bahkan saudara.

Keliatannya.. Andhine itu murahan..
Keliatannya.. Andhine itu gampangan..
Keliatannya.. dari kata2nya, dari twitternya, dari blognya..

Tapi, apakah gw pernah peduli sama 'katanya' dan 'kelihatannya'??

Katanya sih gw peduli, tapi kelihatannya gw gak peduli.. Karena, gw ga pernah nunjukin bahwa gw peduli!

Iya, kelihatannya gw cuek..
Iya, kelihatannya gw ga mikirin..
Karena, apa yg gw pikirin dan apa yg gw lakuin, ga mau gw kasih tau ke orang lain.

Kelihatannya Andhine itu selalu bahagia, karena gw ga mau berbagi kesedihan. Buat apa? toh orang lain cuma bisa ngeliat, paling banter bantu doa.Gak sedikit juga yg nyukurin..Makanya, orang lain hanya boleh tau bahagianya gw. Dan itu bikin gw bahagia.

SEKIAN!

Wednesday, April 3, 2013

OMG! Finally Here..

 OMG! OMG! OMG!

Lah, lah, masa mau nulis tapi OMG doang? hahahhaa... saking senengnya gw akhirnya ada disini. Mmmm, antara seneng dan sedih sih, ninggalin kerjaan (yang pertama), kedua keluarga terus pacar. Tapi dengan modal nekat. Bule didepan mata... Nah lohh... :D :D

Entahlah diantara kalian apakah ada yang pernah mimpi jalan2 ngeliat Sydney Opera House? atau sekedar ngelewatin Queen Victoria Building? Belanja di Market City?...

Kalo gw sih, gw selalu bermimpi, bukan cuma mimpi pada saat tidur. Tapi gw juga bermimpi saat gw bangun. Karena mimpi saat bangun itulah yang paling penting dalam hidup. Mimpi saat tidur, pas bangun mungkin aja kita lupa. Tapi kalo kita punya mimpi saat bangun (bukan gila), tapi kegilaan itulah yang bikin lo semangat buat ngewujudinnya.. ye gak? :D
Semangat buat ngumpulin uang, kerja kesana kesini, ke kampung orang, jadi orang gila cuma buat keliling dunia? siapa bilang itu gila? :D Lebih gila mana dibanding keluar negri atas nama rakyat?? *wuanjiisss sok politik hahahhahaha :)))
Tapi itulah yang gw lakuin demi menuh2in passport gw. Rencana di Sydney ngapain n sampe kapan? ya liat nanti. Yang penting sampe aja dulu... :)

Banyak orang bilang.. "sayang kerjaan lo lagi naek2nya di Indo".. tapi kalo gw mau keluar dari comfort zone, masalah buat lo? toh gw juga ga pernah minta duit emak bapak lo! *betawinye keluar :D

Tapi, ya itulah prinsip gw.. selagi masi muda, lakuin semua hal yang gw bisa, entah itu keliling dunia, atau sekedar bahagiain orang tua. Your life your choice. And remember... YOU ONLY LIVE ONCE! :)