about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Sunday, January 22, 2012

saling cinta, saling jaga, dan saling...kuh!


banyak tercipta rasa saat ada sesuatu yang dinamakan komitmen. saling cinta, saling jaga, dan saling...kuh! (apeeeeeuu).

N: "nyet, gw putus,,"
Gw : "kenapa?"
N: "cowok gw selingkuh"


gak jarang nih gw denger curhatan model2 beginian. Mungkin yg mau gw tulis saat ini adalah (jujur) bener2 pengalaman pribadi gw. Gw pernah ada di 3 posisi tersebut : selingkuh, diselingkuhin, dan jadi selingkuhan. Inget, PERNAH, bukan MASIH! (tp gak tau kl diselingkuhin sih, mdh2an nggak).

Cari pacar jangan pilih2 deh, ntar kayak makan semur daging. Pilih yang gede, gak taunya dapet lengkoas. :)) Ada jg orang yang bilang ke gw, "cari pacar yang jelek aja, karena kecenderungan untuk selingkuhnya kecil". Gw setuju. Tapi kalo pacar udah jelek masih juga doyan selingkuh, tembak aja dengkulnya! biar otaknya berantakan. ;D *just kidding*

Ada enak dan nggak nya berada di masing2 posisi itu, menurut gw.

Kalo diselingkuhin, bersyukurlah! Kenapa? karena Tuhan nunjukin keburukan dia lebih cepat, drpd tau nya setelah ada komitmen 'nikah'. Setelahnya belajar, ngaca, alias introspeksi, apa yang kurang dr kita sampe diselingkuhin, jgn melulu nyalahin pacar! Dan, move on! gw sih, kalo pacar udah ketauan selingkuh, bisa maafin, tp ga bisa lupain. Kedepannya jadi curigaan terus, dan hubungan jd gak sehat. Dan satu lagi, boleh murka sama org yg ambil pacar lo, tapi gw yakin, pacar lo pasti "bermanis mulut' sama si selingkuhan.

Percaya sama gw, jadi selingkuhan itu sifatnya cuma sementara. Dia bakalan balik ke yang lama juga kok. Awalnya emang seru jadi selingkuhan, karena dia lebih terbuka ke kita. Karena apa? dia gak ada beban moral di kita. Jadi bawaannya nyantai, itu aja. Dan jangan juga bangga karena ngerasa lebih dipilih. Besar kemungkinan kita juga bakal diselingkuhin. hayooolooohh!! :)))

Yang selingkuh, entah tujuan lo apa, tapi kalo emang udah gak nyaman sm pasangan mending jujur aja. Tapi gw yakin, ada alasan tersembunyi (yg beragam) kenapa orang bs selingkuh. Tapi satu yg gw percaya, faktor pendorong orang buat selingkuh itu bukan karena kesempatan, tapi kebiasaan. ;)

bukan kamu, tapi jodohku!


Ada dia disana yang melihatku dari kejauhan. Bukan kamu, tapi jodohku!

Ada dia disana yang tersenyum dan menyapa hatiku. Bukan kamu, tapi jodohku!

Ada dia disana yang bangga memiliki aku. Bukan kamu, tapi jodohku!

Ada dia disana yang menjaga ku seperti dia menjaga Ibu dan saudara perempuannya. Bukan kamu, tapi jodohku!