kaget atau seneng??


kemaren, gw baru beberapa kali ketemu sm salah satu cowok yg baru gw kenal.. teruusss,selang bbrp hari gw bilang kangen sama dia ;p

hmmm tiba2 muncul ide buat nanya ke temen2 gw,soalnya cowok ini keliatan gak percaya gitu.. :( jadilah, gw bikin survey saat jam siaran gw..pertanyaannya adalah "apa reaksi kalo ada org yg blm begitu kenal,tapi udah bilang kangen" dann..jawabannya seruuu... kyk gini nih... (sumber : fan page bens radio + twitter @bensradio_1062)..

BURHAN : ya kaget, curiga, campur seneng kalo orangnya cakep mah...

ARDEL : kaget ya pasti,tpi seneng jg x bsa lanjutin PDKT.

HAMBALI : Kalo ane suka ama org'y, ya seneng bgt.. Tp kalo ga suka ma org'y, senengny biasa aja..

BAIS : ANEH bin GOMBAL

BIANG KEROK : Kalo cewek cakeb langsung ane peluk bawa pulang trus ane kawinin

FARAH : Tergantung sih cakep g nye

FAUZAN : klo gw pasti dag dug dueeerrr... Dan gw pasti berfikir ini lampu hijau buat melancarkan serangan..dor dor...

MICHIKO : Kaget .Bikin hati jadi cenat cenut =D


jadi begitu jawaban2nya..hahaha.. lucu yah!? abis gini loh..gw tuh emang orangnya suka becanda, jadi pada saat gw ngomong serius, jarang ada org yg percaya ;p

memang mestinya gw nanya langsung ke orangnya,tapii..hmmm.. biarin aja ah! gw menikmati keingintauan ini..hihihihi..

so, gudlak for you guys!!jangan malu ungkapin perasaan yang ada di diri kalian, meskipun ga dapet reaksi yg bagus dari orang itu, at least berani ungkapin itu udah nilai plus kok buat kalian di mata orang yg emang bener2 ingin kenal kalian! ganbatte!!! :)




Comments