about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Wednesday, May 11, 2011

niat baik, berbuah baik...

Tuhan kan maha tau,meskipun niat dalam hati DIA pasti tau apa yg kita niatin...

waktu jaman2nya gw ngaji (skrg udah jarang ;p), pak ustad pernah bilang "sekecil apapun niat, pasti Tuhan denger" dan serem gak sih kalo niat buruk kita udah di tulis duluan sebelum dilakuin??tapi sebaliknya.. asik gak sih kalo niat baik, baru aja niat udah dapet pahala??...

well..yang baik2 pasti hasilnya baik juga..meskipun dalam prosesnya pasti ada aja yang gak enakin hati..dan proses itulah yang mungkin dinilai sama Tuhan untuk hal lain, yaitu 'kesabaran'...sabar gak kita waktu nungguin hasilnya?sabar gak kita waktu ngejalanin prosesnya?..

bahkan,orang yang niat baik NAIK HAJI aja masih harus ngelewatin proses2 yang mungkin terlihat berat... kan????

Intinya, kalau suatu saat kita punya niat baik, tapi belom juga kesampean..SABAR aja..berarti Tuhan lagi menilai seberapa baik niat kita..amiinn.. ;)

No comments:

Post a Comment