about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Wednesday, February 23, 2011

ngaca deh!!

"ngaca deh!!!" << nah,sepertinya kata2 ini yang pas buat bilang sama seseorang yang lagi sedih..entah sedih karena sakit hati, atau hal lainnya..


kenapa gitu andh??

soalnya ginii...menurut gw sih, apa yang orang lain lakuin terhadap kita adalah refleksi dr apa yang pernah kita lakuin terhadap orang lain..contoh kecilnya.. ada orang yang tiba2 ngatain kita "bego lo!!".. jangan langsung marah!coba pikirin, apa kita pernah ngelakuin hal itu sebelumnya sm orang lain??

maksudnya karma andh??....

hmmm,menurut gw ga ada karma,, yang ada tuh sebab dan akibat..contoh itu tadi yg ngejelasin, kenapa ada orang jahat sama kita?ya mungkin aja tanpa kita sadar, dulu kita pernah jahat sama orang..kenapa ada orang yang nyakitin perasaan kita?mungkin juga tanpa kita sadar, dulu pernah nyakitin perasaan orang lain meskipun semua kejadian ini terjadi bukan pada org yang sama..

tapii, mesti di inget lagi, semua yang terjadi sama kita itu emang jalan hidup kita..

roda berputar, dan Tuhan itu adil, semua orang pasti akan atau pernah ngerasain hal yang sama..jadi intinya..kalo kita selalu berbuat baik, refleksinya adalah kebaikan dari orang lain. Gak rugi kan berbuat baik sm orang lain?? ;)

2 comments:

  1. intinya ada timbal baliknya yah ;D

    *ditunggu episode berikutnya* #Eh..

    ReplyDelete
  2. yes.. makanya ati2 sm setiap apa yg mau kita lakuin... hahahaa.. next dikasih tau!! ;p

    ReplyDelete