about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Monday, February 28, 2011

i can forgive, but i can't forgot...

saat orang ketemu sesuatu hal yang bikin kecewa, entah itu dari temen atau pacar..mungkin orang itu bisa maafin, tapi belom tentu bisa ngelupain apa yang bikin dia kecewa..

contohnya, saat sekali dibohongin temen yang janji mau balikin buku yang dia pinjem hari ini, tapi tu buku ga dibalikin juga sampe seminggu kedepan... setelah di balikin, mungkin kita maafin keterlambatan dia, tapi kita ga bakal ngelupain kl dia udah ga tepat waktu..dan yang terjadi berikutnya, kita takut buat pinjemin barang ke tmn itu lagi...

hilang kepercayaan... yup..ga gampang buat percaya sama orang yang udah pernah bohong sama kita kan??namun bukan berarti dendam..

"maaf" mungkin sulit krn harus ikhlas,tapi kita bisa maafin meski berat..tapi "lupa", kita ga akan pernah lupa sama hal yang terjadi dalam hidup kita..

hilang kepercayaan pada awalnya, dan timbullah trauma berikutnya... :)

No comments:

Post a Comment