about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Monday, February 28, 2011

i can forgive, but i can't forgot...

saat orang ketemu sesuatu hal yang bikin kecewa, entah itu dari temen atau pacar..mungkin orang itu bisa maafin, tapi belom tentu bisa ngelupain apa yang bikin dia kecewa..

contohnya, saat sekali dibohongin temen yang janji mau balikin buku yang dia pinjem hari ini, tapi tu buku ga dibalikin juga sampe seminggu kedepan... setelah di balikin, mungkin kita maafin keterlambatan dia, tapi kita ga bakal ngelupain kl dia udah ga tepat waktu..dan yang terjadi berikutnya, kita takut buat pinjemin barang ke tmn itu lagi...

hilang kepercayaan... yup..ga gampang buat percaya sama orang yang udah pernah bohong sama kita kan??namun bukan berarti dendam..

"maaf" mungkin sulit krn harus ikhlas,tapi kita bisa maafin meski berat..tapi "lupa", kita ga akan pernah lupa sama hal yang terjadi dalam hidup kita..

hilang kepercayaan pada awalnya, dan timbullah trauma berikutnya... :)

Wednesday, February 23, 2011

ngaca deh!!

"ngaca deh!!!" << nah,sepertinya kata2 ini yang pas buat bilang sama seseorang yang lagi sedih..entah sedih karena sakit hati, atau hal lainnya..


kenapa gitu andh??

soalnya ginii...menurut gw sih, apa yang orang lain lakuin terhadap kita adalah refleksi dr apa yang pernah kita lakuin terhadap orang lain..contoh kecilnya.. ada orang yang tiba2 ngatain kita "bego lo!!".. jangan langsung marah!coba pikirin, apa kita pernah ngelakuin hal itu sebelumnya sm orang lain??

maksudnya karma andh??....

hmmm,menurut gw ga ada karma,, yang ada tuh sebab dan akibat..contoh itu tadi yg ngejelasin, kenapa ada orang jahat sama kita?ya mungkin aja tanpa kita sadar, dulu kita pernah jahat sama orang..kenapa ada orang yang nyakitin perasaan kita?mungkin juga tanpa kita sadar, dulu pernah nyakitin perasaan orang lain meskipun semua kejadian ini terjadi bukan pada org yang sama..

tapii, mesti di inget lagi, semua yang terjadi sama kita itu emang jalan hidup kita..

roda berputar, dan Tuhan itu adil, semua orang pasti akan atau pernah ngerasain hal yang sama..jadi intinya..kalo kita selalu berbuat baik, refleksinya adalah kebaikan dari orang lain. Gak rugi kan berbuat baik sm orang lain?? ;)

Sunday, February 6, 2011

hidup itu pilihan

ketika hidup dihadapi oleh beberapa pilihan..saatnya bermain dengan logika, tapi tanpa meninggalkan perasaan..

pilihan nya cuma dua..
kalau bukan ya, bisa jadi tidak..
kalau bukan hitam, bisa jadi putih..
kalau bukan malam, bisa jadi siang..

dan begitulah seterusnya..

dan jika kita memilih salah satu dari dua tersebut, pasti ada yg pro dan kontra..pro dan kontra itulah yang disebut RESIKO...

kalo kita udah siap nerima semua resiko yang terjadi dalam hidup, berarti kita udah siap hidup...

cuma satu hal yang gak ada pilihannya.. yaitu saat kita dilahirkan ke dunia..

apakah pernah, melihat sesuatu atau seseorang dipertanyakan kelahirannya??apakah pernah kita melihat seseorang memilih, ia mau dilahirkan, atau tidak??...

hidup itu pilihan..
bertahan hidup itu, dijalankan...
di lahirkan untuk hidup itu, di takdirkan....