about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Thursday, November 18, 2010

ride ride ride!!!


me and my bike... yeaayy, akhirnyaa, meskipun masih standar bgt ni sepeda (buat anak2 gaul fixie jakarta..heheh) tapi gw bisa cari keringet lagi..olahraga lagi..lumayan kan gowes dari rumah sampe bens radio setiap hari... ;D

lagi sayang2 nya sama ni sepeda, jadii..apapun buat sepeda dulu deh yaa...

ride on!!! ;p

5 comments:

  1. fixie nye boleh jg tuh none betawi. hhe
    ya tinggal gnti pelek nya doang kali yee !!

    ReplyDelete
  2. haha,, klo ke ciganjur, gw sering lewatin bens radio..

    ReplyDelete
  3. heyy...hehehe, makasih komennyaa.. btw, gw udah bangun sepeda baru.. tapi blm gw masukin blog ini,,nanti yah!! ;)

    ReplyDelete