olahraga yuk!!


Banyak perempuan yang takut untuk terlihat berkeringat, tapi nggak buat gw..
berkeringat itu berarti sehat, meskipun agak sedikit bauk...hehehe..dari kecil, gw suka main sepeda, yaa setiap orang pasti suka bersepeda kan??
Tapi, saat gw smp, gw mulai ikutan ekskul karate, terus mulai suka basket.. sampe kuliah pun akhirnya gw jadi atlit basket setingkat mahasiswa..yup that's me!!
Dulu perut gw flat,hahaha..sampe sekarang sih (lagi diusahaIN LAGI).. ;p
Belakangan ini, hampir jarang gw berolahraga, ga ada waktu, tapi gw sempet2in untuk jogging meski 20 menit setiap hari..gw suka main futsal, gw suka renang, gw suka olahraga apapun...yang penting berkeringat...


kalo ada yg bilang kelakuan gw kyk cowok, yg suka main basket atau futsal, bodo amat, toh buat kesehatan..

Meski di sekitar rumah gw jarang banget gw liat cewek yg main basket, jogging atau futsal (bisa dibilang gak ada) jadi gw gabung sm cowok2 komplek sebelah, gak peduli setelah itu badan biru2...but i love to do it ;)

mmm...skrg lagi musim ya sepeda fixie, dengan fixed gear yg susah banget di pake nya, tapi punya tingkat kepuasan sendiri kl bisa bersepeda dgn fixie..mknya, gw juga ngerakit fixie jd kyk yg di gambar ini, mumpung lg banyak komunitasnya..selain sehat, nambah temen juga..yaah, mudah2an gak cuma karena lg ngetrend aja mereka bersepeda..;) so,boys n girls, olahraga yuk!!! biar sehat :))

Comments