about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Friday, October 29, 2010

Banyak Maunya...

yeess..gw adalah orang yg selalu banyak maunya..mau ini, mau itu..dan harus harus harus selalu di turutin..bisa gila kalo nggak..hmmm

malem ini mau ngomongin Apa yaa??mmm..banyak siih..eh, tu kan..banyak maunya kan..heheh

btw, gw nyesel..nyesel se nyesel nyesel nya manusia... << mulai lebay...hehe tp benerr,,gw baru aja mengakhiri suatu hubungan yang bahkan belum gw mulai... nah lo??!!!! bingung kan?? samaa... ;p

No comments:

Post a Comment