about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Friday, October 29, 2010

Banyak Maunya...

yeess..gw adalah orang yg selalu banyak maunya..mau ini, mau itu..dan harus harus harus selalu di turutin..bisa gila kalo nggak..hmmm

malem ini mau ngomongin Apa yaa??mmm..banyak siih..eh, tu kan..banyak maunya kan..heheh

btw, gw nyesel..nyesel se nyesel nyesel nya manusia... << mulai lebay...hehe tp benerr,,gw baru aja mengakhiri suatu hubungan yang bahkan belum gw mulai... nah lo??!!!! bingung kan?? samaa... ;p

Wednesday, October 27, 2010

olahraga yuk!!


Banyak perempuan yang takut untuk terlihat berkeringat, tapi nggak buat gw..
berkeringat itu berarti sehat, meskipun agak sedikit bauk...hehehe..dari kecil, gw suka main sepeda, yaa setiap orang pasti suka bersepeda kan??
Tapi, saat gw smp, gw mulai ikutan ekskul karate, terus mulai suka basket.. sampe kuliah pun akhirnya gw jadi atlit basket setingkat mahasiswa..yup that's me!!
Dulu perut gw flat,hahaha..sampe sekarang sih (lagi diusahaIN LAGI).. ;p
Belakangan ini, hampir jarang gw berolahraga, ga ada waktu, tapi gw sempet2in untuk jogging meski 20 menit setiap hari..gw suka main futsal, gw suka renang, gw suka olahraga apapun...yang penting berkeringat...


kalo ada yg bilang kelakuan gw kyk cowok, yg suka main basket atau futsal, bodo amat, toh buat kesehatan..

Meski di sekitar rumah gw jarang banget gw liat cewek yg main basket, jogging atau futsal (bisa dibilang gak ada) jadi gw gabung sm cowok2 komplek sebelah, gak peduli setelah itu badan biru2...but i love to do it ;)

mmm...skrg lagi musim ya sepeda fixie, dengan fixed gear yg susah banget di pake nya, tapi punya tingkat kepuasan sendiri kl bisa bersepeda dgn fixie..mknya, gw juga ngerakit fixie jd kyk yg di gambar ini, mumpung lg banyak komunitasnya..selain sehat, nambah temen juga..yaah, mudah2an gak cuma karena lg ngetrend aja mereka bersepeda..;) so,boys n girls, olahraga yuk!!! biar sehat :))

Sunday, October 24, 2010

bersyukur dan menyesal...

kadang saat kita merasa nyesel telah melakukan sesuatu, saat itu juga kita lupa untuk bersyukur bahwasanya setiap yg udah lewat itu pasti ada hikmahnya..dan saat kita sadar bahwa hikmah itu ada, barulah kita bersyukur...

tapi, apa yg sedang gw alamin sekarang, bersyukur dan menyesal datang disaat yang bersamaan..tentang satu hal..

satu kekecewaan yang gw hadapin sekarang adalah, saat dimana gw sadar, orang yg gw inginkan tidak menginginkan gw.. (gw rasa semua orang pernah merasakan ini).. gw nyesel udah tau dan sadar, tapi di sisi lain gw bersyukur udah tau dan sadar...

nyesel, kenapa harus tau secepat ini, dimana gw mulai merasa nyaman...namun bersyukur, gw disadarkan juga secepat ini dimana gw gak perlu buang2 waktu gw buat orang yg gak menginginkan gw...

menyesal dan bersyukur...sebenernya gak perlu di sesali atas apa yg udah kita lakukan, karena semua itu bisa kita jadiin pelajaran kedepannya...tapi semua hal harus di syukuri, perbuatan buruk kita di masa lalu pun harus disyukuri keberadaannya, karena pasti membuahkan perbuatan baik di masa depan...dengan catatan, kita mau belajar memperbaikinya...

;)) Alhamdulillah...

Friday, October 15, 2010

azas manfaat...

kita hidup di dunia sebagai makhluk sosial...yep, kita sering banget denger kata2 ini..kita hidup butuh temen, buat saling melengkapi, sharing kesedihan dan kesenangan, curhat masalah pacar, gebetan dan lainnya..sampe mungkin masalah keluarga..

tanpa pamrih, dengerin curhatan temen2 yang lagi sedih karena ditinggal pacar, masalah bokap yang gak bolehin keluar malem, atau nyokap yang nyuruh cepet2 merid..udah sering banget gw denger dari temen2 di sekitar gw..gw seneng bisa jadi pendengar yang baik buat masalah mereka, karna dengan itu, gw sadar, bukan cuma gw orang yang punya masalah, dan setiap masalah itu berbeda2..

ambil manfaat nya aja ngedengerin mereka curhat, salah satunya, gw belajar dari pengalaman hidup mereka, dan sebaliknya gw pun bisa gantian curhat sm mreka.. simbiosis mutualisme, saling menguntungkan...ini positif, selagi kita berbagi hal2 yang positif...

tapi bukan berarti azas manfaat itu juga selalu berbuah positif, tergantung cara pandang kita aja..gak sedikit juga orang yang memanfaatkan keadaan ini demi keuntungan mereka sendiri..yaa, gak perlu disebutin lah yaa..gw rasa kalian juga pernah ngalamin hal ini..tapiii, untungnya gw adalah orang yang selalu berpikiran positif terhadap orang lain...jadi gak ribet meskipun ada orang yang ambil keuntungan dari gw, gw berusaha buat ikhlas..

menurut gw, ketika ada orang atau temen yang manfaatin kita, ambil positifnya aja, berarti kita "bermanfaat"....bersyukurlah!! ;)