music is...

yang lagi jatuh cinta,,yang lagi patah hati,,pasti kalo denger musik kayak nya kenaaa banget...begitu juga arti musik buat gw..gw suka denger lagu yang sesuai sama keadaan hati gw,sampe nangis...gw rasa ga cuma gw aja yg begitu..
mungkin hampir semua orang...
gw ga milih2 mana musik yg gw suka,mana yg nggak...yang penting,liriknya sesuai ajah sm apa yg gw alamin..
agak gak suka sih sama musik keras,yg nyanyi nya growl...hadoh..sakit tenggorokan gw..hehehe..ini krn gw ga bisa aja nyanyi growl...

hidup gw dari musik...*banyak banget kalo harus gw ceritain disini..ga muat..jadi simple aja..

musik itu gw..musik itu beda2..musik itu pencerahan..musik itu hidup...musik itu..musik... :D

Comments