about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Sunday, April 4, 2010

extraordinary

ga tau yaahh,,kyknya yang diotak gw tuh cuma pengen 'diliat' orang..gw pengen beda dari kebanyakan cw2 lainnya..hhmmm...meskipun porsi buat sejajar dengan mreka yg 'diatas' gw itu jauh banget..tapi,dengan gw yang apa adanya ini,perbedaan itu terungkap..*jiaahh,,bahasanya yaa..hahah*...mulai dari pakaian yg gw pake,omongan yg keluar dari mulut gw,,itu selalu apa adanya..ga maksa,ga ada yang palsu,gw yaa gw..bukan orang lain..dan gw menganggap diri gw sendiri 'luar biasa' krn emang ga biasa...hehehhehe

No comments:

Post a Comment