about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Wednesday, April 14, 2010

music is...

yang lagi jatuh cinta,,yang lagi patah hati,,pasti kalo denger musik kayak nya kenaaa banget...begitu juga arti musik buat gw..gw suka denger lagu yang sesuai sama keadaan hati gw,sampe nangis...gw rasa ga cuma gw aja yg begitu..
mungkin hampir semua orang...
gw ga milih2 mana musik yg gw suka,mana yg nggak...yang penting,liriknya sesuai ajah sm apa yg gw alamin..
agak gak suka sih sama musik keras,yg nyanyi nya growl...hadoh..sakit tenggorokan gw..hehehe..ini krn gw ga bisa aja nyanyi growl...

hidup gw dari musik...*banyak banget kalo harus gw ceritain disini..ga muat..jadi simple aja..

musik itu gw..musik itu beda2..musik itu pencerahan..musik itu hidup...musik itu..musik... :D

Thursday, April 8, 2010

dewasa itu apa??

ada yang bilang, setiap masalah yang kita punya lalu kita bisa nyelesain masalah itu, berarti kita lolos dari cobaan Tuhan...kalo udah gitu, apa udah bisa di sebut dewasa??hmmm...tapi banyak juga kita liat di sekeliling kita, ada orang yang keliatannya gak pernah punya masalah, hidupnya selalu bahagia. Apa bisa kita bilang, dia ga akan pernah dewasa??
apa dewasa itu dinilai dari banyak atau sedikitnya masalah??

Wednesday, April 7, 2010

knapa??

knapa ada orang tua kita di dunia??
knapa Tuhan milih kita yg hidup di dunia??
knapa kita sekolah??
knapa kita harus cari temen??
knapa kita harus mandi??
knapa kita pacaran??
knapa ada orang jahat??
knapa ada orang baik??
knapa semua pertanyaan yang diawali dengan "kenapa" itu ada,kalau pada akhirnya knapa nyawa kita diambil lagi??

selalu ada pertanyaan "kenapa aku??" di setiap do'a..dan jawaban Tuhan mungkin saja,,"yaa..emang harus kamu!!"...

Sunday, April 4, 2010

extraordinary

ga tau yaahh,,kyknya yang diotak gw tuh cuma pengen 'diliat' orang..gw pengen beda dari kebanyakan cw2 lainnya..hhmmm...meskipun porsi buat sejajar dengan mreka yg 'diatas' gw itu jauh banget..tapi,dengan gw yang apa adanya ini,perbedaan itu terungkap..*jiaahh,,bahasanya yaa..hahah*...mulai dari pakaian yg gw pake,omongan yg keluar dari mulut gw,,itu selalu apa adanya..ga maksa,ga ada yang palsu,gw yaa gw..bukan orang lain..dan gw menganggap diri gw sendiri 'luar biasa' krn emang ga biasa...hehehhehe

mulutku jantan hatiku betina

"dont judge me,if u don't know me at all!!!"...karna kalian ga akan pernah tau apa yang gw lagi pikirin...kadang,apa yg gw rencanain bisa ancur sendirinya karna mood gw yg gak jelas..hehehe...keliatan nya emang gw brutal,tapi gw masih punya hati, sama kayak cw2 normal lainnya,yang bisa sakit kalo di sakitin.. ;)
--->>> ini foto,gaya gw kalo lagi jadi "laki" hahahhaa... @ kota tua, jakarta

"tempat sampah"

ooohh..gw baru tau kalo disini bisa curhat sepuasnya, ;p tp gw juga ga tau harus ngomongin apa n mulai dari mana,karena hampir semua sahabat gw, tipa detik hidupnya yaa jadi 'tempat sampah' gw...*hahaha*...tapi,,apa yang di kasi sama sahabat2 gw itu,gw terapin juga dalam hidup gw.."pendengar yang baik", gw suka banget nemenin temen gw kalo mreka lagi sedih atau pun senang,gw suka dengerin kisah hidup mreka,yang...siapa yau bisa jadi pelajaran juga buat hidup gw...
masalah keluarga,atau pacarr..hahaha...love to know their story...

ordinary me


just three of us...tara,ulan,n gw...hmmm kita bertiga pake behel,muka lonjong2,hahaha...dan ini baru balik begaol yaa??hahahaa....foto2 di toilet lacodefin kemang,,cahaya yg bagus!!love toilet so much deh...bikin kita cakep!!hahahaa...