about me..

My photo
i love to be my self..."bunglon" kata temen2 gw,krn tiap hari gaya gw selalu beda,kadang feminim,kadang tomboy, gak monoton..dan gw suka dengan gaya gw yg orisinil,ga ikutin orang..hehehee..banyak yang bilang,gw friendly,supel,gampang cari temen..yaaa gitu deh!!abis buat apa cari musuh??ya gak?? ;)

Tuesday, December 14, 2010

hasil dari usaha...


gak berhenti di konser LOG for ROCK ajaa...mimpi gw berada di tengah2 ribuan manusia pun terjadi lagi di minggu berikut... ngemsi di acara 27th SLANK Anniversary di Pantai Carnaval Ancol, 11 desember 2010...

gak berhenti juga bersyukur dengan semua ini.. ini hasil, dari usaha..

dan gw, gak berhenti berusaha..gak cuma sampe sini..belom..masih banyak cita2 yang belom kesampean...

bismillah... ;))

Monday, December 6, 2010

my dream come true...


dulu, suka senyum2 sendiri ngebayangin jadi MC di acara konser musik rock...

di depan kaca, diiringin lagu2 Jamrud, Boomerang, Kobe, gw jingkrak2 dan teriak2 seolah2 mereka lagi konser, dan gw mangil mereka untuk perform....

kemarin, 4 Desember 2010, di Lap. Brigif 15 Cimahi...bayangan di depan kaca itu jadi nyata...the concert "3rd Decade Log for Rock" gw jadi MC tunggal...berada diantara rocker2..ngoceh didepan ribuan penggila musik rock..dan...That's my dream!!!

Alhamdulillah ya Allah... heavy thank's for all, terutama buat om Log, you raaawwkk!!!... \m/

Thursday, November 18, 2010

ride ride ride!!!


me and my bike... yeaayy, akhirnyaa, meskipun masih standar bgt ni sepeda (buat anak2 gaul fixie jakarta..heheh) tapi gw bisa cari keringet lagi..olahraga lagi..lumayan kan gowes dari rumah sampe bens radio setiap hari... ;D

lagi sayang2 nya sama ni sepeda, jadii..apapun buat sepeda dulu deh yaa...

ride on!!! ;p

Friday, October 29, 2010

Banyak Maunya...

yeess..gw adalah orang yg selalu banyak maunya..mau ini, mau itu..dan harus harus harus selalu di turutin..bisa gila kalo nggak..hmmm

malem ini mau ngomongin Apa yaa??mmm..banyak siih..eh, tu kan..banyak maunya kan..heheh

btw, gw nyesel..nyesel se nyesel nyesel nya manusia... << mulai lebay...hehe tp benerr,,gw baru aja mengakhiri suatu hubungan yang bahkan belum gw mulai... nah lo??!!!! bingung kan?? samaa... ;p

Wednesday, October 27, 2010

olahraga yuk!!


Banyak perempuan yang takut untuk terlihat berkeringat, tapi nggak buat gw..
berkeringat itu berarti sehat, meskipun agak sedikit bauk...hehehe..dari kecil, gw suka main sepeda, yaa setiap orang pasti suka bersepeda kan??
Tapi, saat gw smp, gw mulai ikutan ekskul karate, terus mulai suka basket.. sampe kuliah pun akhirnya gw jadi atlit basket setingkat mahasiswa..yup that's me!!
Dulu perut gw flat,hahaha..sampe sekarang sih (lagi diusahaIN LAGI).. ;p
Belakangan ini, hampir jarang gw berolahraga, ga ada waktu, tapi gw sempet2in untuk jogging meski 20 menit setiap hari..gw suka main futsal, gw suka renang, gw suka olahraga apapun...yang penting berkeringat...


kalo ada yg bilang kelakuan gw kyk cowok, yg suka main basket atau futsal, bodo amat, toh buat kesehatan..

Meski di sekitar rumah gw jarang banget gw liat cewek yg main basket, jogging atau futsal (bisa dibilang gak ada) jadi gw gabung sm cowok2 komplek sebelah, gak peduli setelah itu badan biru2...but i love to do it ;)

mmm...skrg lagi musim ya sepeda fixie, dengan fixed gear yg susah banget di pake nya, tapi punya tingkat kepuasan sendiri kl bisa bersepeda dgn fixie..mknya, gw juga ngerakit fixie jd kyk yg di gambar ini, mumpung lg banyak komunitasnya..selain sehat, nambah temen juga..yaah, mudah2an gak cuma karena lg ngetrend aja mereka bersepeda..;) so,boys n girls, olahraga yuk!!! biar sehat :))

Sunday, October 24, 2010

bersyukur dan menyesal...

kadang saat kita merasa nyesel telah melakukan sesuatu, saat itu juga kita lupa untuk bersyukur bahwasanya setiap yg udah lewat itu pasti ada hikmahnya..dan saat kita sadar bahwa hikmah itu ada, barulah kita bersyukur...

tapi, apa yg sedang gw alamin sekarang, bersyukur dan menyesal datang disaat yang bersamaan..tentang satu hal..

satu kekecewaan yang gw hadapin sekarang adalah, saat dimana gw sadar, orang yg gw inginkan tidak menginginkan gw.. (gw rasa semua orang pernah merasakan ini).. gw nyesel udah tau dan sadar, tapi di sisi lain gw bersyukur udah tau dan sadar...

nyesel, kenapa harus tau secepat ini, dimana gw mulai merasa nyaman...namun bersyukur, gw disadarkan juga secepat ini dimana gw gak perlu buang2 waktu gw buat orang yg gak menginginkan gw...

menyesal dan bersyukur...sebenernya gak perlu di sesali atas apa yg udah kita lakukan, karena semua itu bisa kita jadiin pelajaran kedepannya...tapi semua hal harus di syukuri, perbuatan buruk kita di masa lalu pun harus disyukuri keberadaannya, karena pasti membuahkan perbuatan baik di masa depan...dengan catatan, kita mau belajar memperbaikinya...

;)) Alhamdulillah...

Friday, October 15, 2010

azas manfaat...

kita hidup di dunia sebagai makhluk sosial...yep, kita sering banget denger kata2 ini..kita hidup butuh temen, buat saling melengkapi, sharing kesedihan dan kesenangan, curhat masalah pacar, gebetan dan lainnya..sampe mungkin masalah keluarga..

tanpa pamrih, dengerin curhatan temen2 yang lagi sedih karena ditinggal pacar, masalah bokap yang gak bolehin keluar malem, atau nyokap yang nyuruh cepet2 merid..udah sering banget gw denger dari temen2 di sekitar gw..gw seneng bisa jadi pendengar yang baik buat masalah mereka, karna dengan itu, gw sadar, bukan cuma gw orang yang punya masalah, dan setiap masalah itu berbeda2..

ambil manfaat nya aja ngedengerin mereka curhat, salah satunya, gw belajar dari pengalaman hidup mereka, dan sebaliknya gw pun bisa gantian curhat sm mreka.. simbiosis mutualisme, saling menguntungkan...ini positif, selagi kita berbagi hal2 yang positif...

tapi bukan berarti azas manfaat itu juga selalu berbuah positif, tergantung cara pandang kita aja..gak sedikit juga orang yang memanfaatkan keadaan ini demi keuntungan mereka sendiri..yaa, gak perlu disebutin lah yaa..gw rasa kalian juga pernah ngalamin hal ini..tapiii, untungnya gw adalah orang yang selalu berpikiran positif terhadap orang lain...jadi gak ribet meskipun ada orang yang ambil keuntungan dari gw, gw berusaha buat ikhlas..

menurut gw, ketika ada orang atau temen yang manfaatin kita, ambil positifnya aja, berarti kita "bermanfaat"....bersyukurlah!! ;)

Sunday, July 18, 2010

cobaan = tuhan masih care!!!


seneng kalo hari mulai berganti malem,, biasanya gw ngelakuin hal2 yang serius yang butuh konsentrasi tinggi, pasti malem2..lagian siang panas..hehehe, ,

well, belakangan ini gw lagi banyak mikir, krn ada aja masalah yg berbeda2 yg gw hadapin setiap saat...

mungkin kalo gw ga punya banyak sahabat, gw bakalan stress sendiri, tp itulah gunanya sahabat, sebagai tempat berbagi...
setelah itu, barulah gw berfikir sendiri,,
menurut gw, dengan adanya cobaan, berarti Tuhan masih percaya kalo gw pasti bisa ngelewatinnya..dan cobaan bukan buat di sesalin, tapi dipelajarin, dan justru bersyukur, berarti gw dapet lagi tambahan satu pengalaman hidup...alhamdulillah..

manusia paling susah buat bersyukur pada saat menghadapi kesulitan, tapi gw mau coba itu.... ;)

Wednesday, April 14, 2010

music is...

yang lagi jatuh cinta,,yang lagi patah hati,,pasti kalo denger musik kayak nya kenaaa banget...begitu juga arti musik buat gw..gw suka denger lagu yang sesuai sama keadaan hati gw,sampe nangis...gw rasa ga cuma gw aja yg begitu..
mungkin hampir semua orang...
gw ga milih2 mana musik yg gw suka,mana yg nggak...yang penting,liriknya sesuai ajah sm apa yg gw alamin..
agak gak suka sih sama musik keras,yg nyanyi nya growl...hadoh..sakit tenggorokan gw..hehehe..ini krn gw ga bisa aja nyanyi growl...

hidup gw dari musik...*banyak banget kalo harus gw ceritain disini..ga muat..jadi simple aja..

musik itu gw..musik itu beda2..musik itu pencerahan..musik itu hidup...musik itu..musik... :D

Thursday, April 8, 2010

dewasa itu apa??

ada yang bilang, setiap masalah yang kita punya lalu kita bisa nyelesain masalah itu, berarti kita lolos dari cobaan Tuhan...kalo udah gitu, apa udah bisa di sebut dewasa??hmmm...tapi banyak juga kita liat di sekeliling kita, ada orang yang keliatannya gak pernah punya masalah, hidupnya selalu bahagia. Apa bisa kita bilang, dia ga akan pernah dewasa??
apa dewasa itu dinilai dari banyak atau sedikitnya masalah??

Wednesday, April 7, 2010

knapa??

knapa ada orang tua kita di dunia??
knapa Tuhan milih kita yg hidup di dunia??
knapa kita sekolah??
knapa kita harus cari temen??
knapa kita harus mandi??
knapa kita pacaran??
knapa ada orang jahat??
knapa ada orang baik??
knapa semua pertanyaan yang diawali dengan "kenapa" itu ada,kalau pada akhirnya knapa nyawa kita diambil lagi??

selalu ada pertanyaan "kenapa aku??" di setiap do'a..dan jawaban Tuhan mungkin saja,,"yaa..emang harus kamu!!"...

Sunday, April 4, 2010

extraordinary

ga tau yaahh,,kyknya yang diotak gw tuh cuma pengen 'diliat' orang..gw pengen beda dari kebanyakan cw2 lainnya..hhmmm...meskipun porsi buat sejajar dengan mreka yg 'diatas' gw itu jauh banget..tapi,dengan gw yang apa adanya ini,perbedaan itu terungkap..*jiaahh,,bahasanya yaa..hahah*...mulai dari pakaian yg gw pake,omongan yg keluar dari mulut gw,,itu selalu apa adanya..ga maksa,ga ada yang palsu,gw yaa gw..bukan orang lain..dan gw menganggap diri gw sendiri 'luar biasa' krn emang ga biasa...hehehhehe

mulutku jantan hatiku betina

"dont judge me,if u don't know me at all!!!"...karna kalian ga akan pernah tau apa yang gw lagi pikirin...kadang,apa yg gw rencanain bisa ancur sendirinya karna mood gw yg gak jelas..hehehe...keliatan nya emang gw brutal,tapi gw masih punya hati, sama kayak cw2 normal lainnya,yang bisa sakit kalo di sakitin.. ;)
--->>> ini foto,gaya gw kalo lagi jadi "laki" hahahhaa... @ kota tua, jakarta

"tempat sampah"

ooohh..gw baru tau kalo disini bisa curhat sepuasnya, ;p tp gw juga ga tau harus ngomongin apa n mulai dari mana,karena hampir semua sahabat gw, tipa detik hidupnya yaa jadi 'tempat sampah' gw...*hahaha*...tapi,,apa yang di kasi sama sahabat2 gw itu,gw terapin juga dalam hidup gw.."pendengar yang baik", gw suka banget nemenin temen gw kalo mreka lagi sedih atau pun senang,gw suka dengerin kisah hidup mreka,yang...siapa yau bisa jadi pelajaran juga buat hidup gw...
masalah keluarga,atau pacarr..hahaha...love to know their story...

ordinary me


just three of us...tara,ulan,n gw...hmmm kita bertiga pake behel,muka lonjong2,hahaha...dan ini baru balik begaol yaa??hahahaa....foto2 di toilet lacodefin kemang,,cahaya yg bagus!!love toilet so much deh...bikin kita cakep!!hahahaa...